Sabtu, 16 Mei 2020

Selamat Ulang Tahun Suamiku


Hari Kamis tanggal 13 Mei 2020 adalah hari ulang tahun suami tercinta. Beliau lahir 13 Mei 1984lalu. Hari kamis kemarin lusa beliau genap berusia 36 tahun. Sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena di usia nya sekarang, masih diberikan banyak nikmat dan kesempatan. Sehingga kami sekeluarga dapat senantiasa bersama dalam kebahagiaan.

Ucapan Barakallah Fii Umrik Untuk suamiku tersayang.... meski tanpa pesta, tanpa hidangan yang mewah seperti hotel bintang 5. Tapi doa terbaik untuk mu akan selalu terucap di setiap sholat ku, bahkan di setiap saat aku mengingat mu. Meski masakan ku tak semewah makanan hotel berbintang dan restoran terkenal, namun aku akan berusaha menghidangkan yang terbaik yang aku bisa. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang, dan sisa usia yang bermanfaat bagi orang lain.


Suamiku... semoga Allah mudahkan segala urusan mu, membimbing mu untuk senantiasa istikomah di jalan-Nya, menjalakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Banyak doa yang aku haturkan ke hadirat Allah SWT. Semua adalah doa yang terbaik untukmu. Karena bersamamu akuakan habis kan sisa umurku. Anak kita kelak akan meninggalkan ku bersama suaminya, tentu aku hanya kamu yang akan tetap disisiku.

Tidak tahu bagaimana Allah menyiapkan kisah cerita cinta kita. Tapi berharap kita akan selalu bersama hingga jannah-Nya. Bersama melewati hari-hari, mendidik anak-anak kita hingga usia yang telah ditetapkan Allah.

 Sekali lagi....Selamat ulang tahun bapak dari anak ku. Barakallah fii umrik. Dari kami yang selalu menyayangimu... (HUSNA & IBU)

1 komentar: