Kamis, 09 November 2023

Kamis Manis

 Kamis, 9 November 2023, seperti biasa saya bangun jam 4 pagi untuk memulai aktivitas saya. Bnyak hal yang harus dikerjakan mulai dari membuka mata. Sesi paling sibuk adalah dari bangun tidur sampai pukul 06.30 pagi. Mulai dari kemaren mandi, ibadah masak nasi,cuci piring, masak sayur , lauk pauk, bersih-bersih dapur, menyiapkan bekal kesekolah hingga berangkat kerja sekalian mengantar anak saya kesekolah. Seolah berpacu dengan waktu, semua aktivitas pagi harus dikerjakan dengan cepat. 

Saya, Tari Anggraini seorang guru SD yang baru belajar menulis. Saya suka menulis, saya senang dunia menulis, tapi kadang kesibukan saya menyebabkan lelah yang menjadikan saya lost idea to write. Stuck.... dan akhirnya ide -ide menulis itu berterbangan. 

Semoga setelah memulai kembali, saya bisa konsisten menulis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar